CASHBACK Dapatkan store credit* selengkapnya

DISKON ONGKIR Pembelian min 5kg* selengkapnya

KARTON DISKON hingga 3% off. selengkapnya

5 Pilihan Coklat Kiloan yang Enak dengan Harga Premium

coklat kiloan

Siapa yang tidak tergoda dengan kelezatan cokelat? Camilan manis ini disukai banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa. Maka dari itu, tak heran jika usaha cokelat kiloan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan dengan keuntungan optimal.


Cokelat kiloan telah menjadi pilihan populer bagi para pengusaha makanan dan pecinta cokelat. Bisnis ini menawarkan berbagai varian rasa yang dapat dikemas dalam berbagai bentuk. Apabila Anda sedang mulai mengembangkan bisnis cokelat, simak sejumlah ide usaha cokelat kiloan yang dapat dipertimbangkan dalam artikel ini.

Ide Usaha Cokelat Kiloan yang Menguntungkan 

Ketika memulai bisnis dalam industri cokelat kiloan, memiliki beragam ide adalah kunci untuk menarik pelanggan dan membangun kesuksesan. Berikut ini beberapa ide kreatif yang dapat Anda pertimbangkan dalam memulai usaha cokelat kiloan.

1. Cokelat Truffle

Cokelat truffle menawarkan sensasi rasa cokelat yang kaya dan tekstur yang lembut. Cokelat truffle terdiri dari ganache cokelat yang enak dibalut dengan bubuk kakao, gula halus, dan kacang sehingga menciptakan perpaduan rasa yang tak terlupakan. 

2. Olahan Cokelat Berbentuk Karakter

Untuk menarik perhatian konsumen, menghadirkan cokelat berbentuk karakter adalah ide yang brilian. Anda dapat membuat berbagai olahan cokelat figur karakter berbagai bentuk dan tema, seperti hewan, tokoh kartun, atau karakter favorit lainnya. Cokelat ini dapat menjadi dekorasi kue, dinikmati sebagai camilan, atau untuk berbagai momen spesial, seperti ulang tahun, pernikahan, dan hari raya.

3. Olahan Cokelat Bubuk

Cokelat bubuk adalah bahan serbaguna yang tidak boleh absen dari dapur siapa pun yang menyukai cita rasa cokelat. Anda bisa membuatnya menjadi minuman dengan berbagai varian yang menarik minat masyarakat. Anda bisa membuatnya untuk bahan dasar minuman itu sendiri hingga dekorasi akhir untuk mempercantiknya. Melalui cokelat bubuk dalam kemasan kiloan, Anda bisa memudahkan pelanggan untuk menikmati cita rasa cokelat yang autentik dan berkualitas.


Baca juga: 3 Aneka Olahan Coklat Blok untuk Kreasi Menu Anda

4. Paket Parsel Cokelat

Membuat paket parsel cokelat adalah cara yang sempurna untuk merayakan momen istimewa atau memberikan hadiah kepada orang tersayang. Dari pernikahan hingga hari ulang tahun, paket parsel cokelat dapat disesuaikan dengan tema dan anggaran pelanggan Anda. Maka dari itu, ide bisnis paket parsel cokelat dengan paket yang menarik dan beragam akan memikat hati pelanggan dan membuat momen mereka menjadi lebih berkesan.

5. Selai Cokelat

Selain cokelat dalam bentuk padat atau bubuk, selai cokelat juga merupakan produk yang menarik sebagai ide bisnis. Selai cokelat dapat digunakan sebagai tambahan pada roti, kue, atau bahan dalam pembuatan es krim dan minuman. Anda dapat membuat selai cokelat dengan rasa klasik yang disukai banyak orang, seperti selai cokelat hazelnut, selai cokelat almond, dan selai cokelat creamy


Baca juga: 2 Cara Membuat Filling Cokelat Lumer untuk Roti

Rekomendasi Coklat Kiloan Premium

Berikut ini sejumlah rekomendasi cokelat kiloan premium yang dapat digunakan untuk bisnis kreasi kuliner Anda.

1. Tulip Master Baker Dark Compound Chocolate

Tulip Master Baker Dark Compound Chocolate merupakan produk cokelat premium yang serbaguna, cocok untuk berbagai jenis roti, pastry, dan aplikasi cokelat lainnya. Produk ini hadir dalam varian 5 kilogram dan karton 4x5 kilogram, membuatnya ideal bagi Anda yang membutuhkan cokelat dalam jumlah besar untuk keperluan bisnis.


Tulip Master Baker Dark Compound terbuat dari campuran gula, lemak nabati, bubuk kakao, emulsifier nabati, dan perasa sintetis. Dengan kombinasi bahan-bahan berkualitas tinggi ini, tak heran jika Tulip Master Baker Dark Compound Chocolate memiliki rasa yang kaya dan tekstur halus. Anda dapat langsung mengunjungi situs web KioskCokelat untuk mendapatkan Tulip Master Baker Dark Compound Chocolate.

2. Tulip Master Filling Chocolate Paste

Apakah Anda sedang mencari produk cokelat untuk kebutuhan filling pastry dan bakery? Tak perlu bingung karena sekarang sudah tersedia Tulip Master Filling Chocolate Paste. Produk ini sangat mudah digunakan sebagai isian untuk roti atau kue cokelat. Memiliki aroma cokelat yang harum, Tulip Master Filling stabil saat dipanggang sehingga cocok untuk digunakan dalam adonan pastry dan viennoiserie.


Tulip Master Filling Chocolate Paste tersedia dalam dua varian rasa, yaitu Cokelat dan Mochaccino. Bukan hanya itu saja, Tulip Master Filling tersedia dalam bentuk pasta sehingga mudah digunakan untuk berbagai kebutuhan isian kue dan pastry. Untuk membelinya, Anda dapat langsung mengunjungi sirus web KioskCokelat dan membeli Tulip Master Filling dalam varian 2,5 kilogram atau karton 4x5 kilogram.

3. Tulip Chocolatier Cokelat Compound Hitam

Rekomendasi cokelat kiloan selanjutnya adalah Tulip Chocolatier Cokelat Compound Hitam. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, produk cokelat compound premium ini sangat cocok untuk berbagai jenis olahan roti dan pastry. Apabila Anda sedang mencari cokelat untuk ganache, Tulip Chocolatier Cokelat Compound Hitam bisa menjadi pilihan untuk rasa cokelat yang lebih legit.


Apakah Anda tertarik? Temukan Tulip Chocolatier Cokelat Compound Hitam yang bisa dibeli per kilogram atau dalam ukuran karton 12x1 kilogram melalui situs web KioskCokelat. Dapatkan Cokelat Compound Hitam dan rasakan kualitas premium dalam setiap gigitan dari hidangan cokelat Anda.

4. Tulip Chocolatier Dark Compound Chocolate Batons

Apakah Anda ingin membuat isian roti? Tak perlu bingung karena Anda bisa menggunakan Tulip Chocolatier Dark Compound Chocolate Batons. Selain itu, produk ini juga cocok digunakan isian viennoiserie dan donat. Ketika dipanggang di oven, Dark Compound Chocolate Batons tidak akan meleleh sehingga rasa yang enak dan aroma khas kue tetap terjaga. 


Semua produk cokelat compound dari Tulip dibuat dari bahan-bahan premium dan dirancang untuk kemudahan pengaplikasian di dapur. Anda dapat langsung membeli Tulip Chocolatier Dark Compound Chocolate Batons di situs web KioskCokelat dengan varian ukuran 1,5 kilogram atau karton ukuran 8x1,5 kilogram. Segera dapatkan penawaran menariknya!

5. Tulip Chocolatier Chocolate Paste

Tulip Dark Chocolate Filling merupakan pilihan sempurna bagi Anda yang sedang mencari cokelat pasta berkualitas tinggi untuk kreasi makanan yang enak. Produk ini terkenal dengan rasa cokelat yang kuat dan aroma yang memikat. Tak heran jika Tulip Dark Chocolate Filling cocok untuk ganache kue dan es krim, mousse filling untuk tart, serta isian roti dan pastry.


Tulip Dark Chocolate Filling tersedia dalam dua varian berat, yaitu 1 kilogram dan ukuran karton 12x1 kilogram. Segera dapatkan Tulip Chocolatier Cokelat Pasta di situs web KioskCokelat untuk memastikan hasil akhir yang sempurna pada setiap kreasi kuliner Anda.


Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memulai salah satu usaha cokelat kiloan yang telah dijelaskan dalam artikel ini? Melalui pertimbangan berbagai ide usaha cokelat kiloan di atas dan sejumlah rekomendasi cokelat kiloan premium, Anda dapat memulai bisnis olahan cokelat yang sukses dan berkelanjutan. 


Untuk memastikan cokelat yang digunakan dalam produk Anda berasal dari cokelat berkualitas pilihan, pertimbangkan untuk membeli cokelat compound dan couverture di KioskCokelat. Kami tidak hanya menyediakan berbagai jenis cokelat compound dan couverture, tetapi juga memastikan bahwa setiap kemasan yang Anda terima tetap dalam kondisi yang baik. 


Tak perlu khawatir jika Anda membutuhkan cokelat dalam jumlah besar untuk keperluan bisnis, KioskCokelat siap menjadi solusi kebutuhan cokelat Anda. Mulai dari compound, cokelat bubuk dan sirup, hingga cokelat susu kovertur dan cokelat hitam kovertur, KioskCokelat menjaga keaslian produk untuk hidangan terbaik bagi pelanggan Anda. 


Jadi, tunggu apa lagi? Langsung kunjungi KioskCokelat untuk mendapatkan diskon dalam pembelian varian karton!