cokelat praline

4 Jenis Cokelat Untuk Membuat Praline

Ada banyak jenis coklat untuk membuat praline yang dapat Anda gunakan. Praline adalah camilan cokelat yang sangat populer, terutama di negara-negara Eropa. Simak di sini!
olahan cokelat lava cake

Aneka Olahan Cokelat Untuk Dijual

Ada banyak sekali aneka olahan coklat untuk dijual yang dapat Anda manfaatkan. Cokelat sendiri memang merupakan salah satu makanan yang sangat disukai orang-orang. Simak rekomendasinya!
cokelat compound

Mengenal Pengertian dan Keunggulan Cokelat Compound

Cokelat compound adalah salah satu produk cokelat yang sering digunakan untuk berbagai kebutuhan di industri makanan. Apa saja keunggulannya dibanding jenis cokelat lain? Mari simak selengkapnya di...
2 Cara Membuat Cokelat Praline yang Lezat

2 Cara Membuat Cokelat Praline yang Lezat

Anda harus mengetahui cara membuat coklat praline, apalagi jika Anda memiliki bisnis makanan seperti bakery atau kafe. Penasaran caranya? Simak selengkapnya di sini!
2 Cara Pembuatan Cokelat Praline dan Resepnya

2 Cara Pembuatan Cokelat Praline dan Resepnya

Apabila Anda menyukai cokelat praline, maka sebaiknya Anda mempelajari bagaimana cara pembuatan cokelat praline. Penasaran bagaimana caranya? Simak selengkapnya di sini!
5 Kreasi Cokelat Batang Untuk Dijual

5 Kreasi Cokelat Batang Untuk Dijual

Ada banyak sekali kreasi cokelat batang untuk dijual yang dapat Anda buat untuk bisnis kuliner Anda. Mari simak rekomendasi dan resepnya secara lengkap pada artikel ini!
3 Cara Membuat Cokelat Coating untuk Kue

3 Cara Membuat Cokelat Coating untuk Kue

Cara membuat coklat coating sebenarnya cukup mudah, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dari cokelat koin maupun cokelat batangan. Mari simak selengkapnya!
4 Cara Menyimpan Cokelat Batangan agar Awet

4 Cara Menyimpan Cokelat Batangan agar Awet

Cokelat batangan menjadi salah satu bahan masakan penting untuk berbagai kreasi hidangan bisnis kuliner. Anda perlu mengetahui cara menyimpan cokelat batangan dengan benar supaya kualitas bahannya ...
krim cokelat

2 Cara Membuat Krim Coklat dengan Mudah

Krim cokelat atau yang bisa juga disebut dengan cokelat ganache sering digunakan sebagai bahan pelapis kue. Namun, tahukah Anda bagaimana cara membuat krim cokelat yang tepat dan lezat? Krim cokel...